Sunday, June 27, 2010

Coretan Iseng


Duh maaf banget ya buat teman-teman blogger semua..
Udah lama banget nie saya vakum dari dunia per-Bloggeran...
Bukan tanpa sebab sih,
Selama ini saya disibukkan dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk dan juga persiapan menghadapi UTS. Dan alhamdulillah sekarang saya sudah melewati itu semua..
Berharap sih mendapatkan hasil yang memuaskan..
Doakan ya teman-teman..
Emh..
Kangen juga sih dengan teman-teman Blogger semua tentunya..
Rasanya ada aktifitas yang kurang gt..
Sebelumnya saya mohon maaf nih buat teman-teman yang sering mampir ke blog saya tapi belum mendapatkan balasan kunjungan dari saya. Sekali lagi mohon maaf ya..
Dan ucapan terima kasih juga tentunya buat teman-teman yang masih mau mampir di blog saya..
Makasih ya..

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Umy Diary mengatakan...

pertamax,,,

Koko Bota mengatakan...

coretan yang bagus kawan..........jgn lupa mampir ya ke tempat aku.....:)

Post a Comment

 

Bocah Blogger Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha